NEWS

Ternyata Inilah Alasan Utama Mengapa Thor Tidak Tampil Di Captain America: Civil War

Marvemir   |   Kamis, 14 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, terlepas film Captain America: Civil War (2016) menampilkan adegan perang saudara antar superhero MCU dan tentunya kehadiran perdana Peter Parker AKA Spider-Man (Tom Holland) di rana universe ini, namun tetap saja bagi sebagian fans, film ini masihlah terlihat dan terasa kurang sreg.

Spesifiknya, rasa kurang sreg ini, disebabkan oleh ketidakhadiran si dewa petir, Thor (Chris Hemsworth) di film ini.

Melihat fakta ini, tak pelak dari semenjak menyaksikan Civil War pada bulan mei 2016 lalu hingga kini, kitapun langsung menjadi penasaran sendiri mengapa Thor, tidak bergabung di film ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Dan usut punya usut, ternyata menurut produser film Thor ketiga, Thor: Ragnarok (2017), Brad Winderbaum, alasan utama mengapa thor tidak ikut berperang di Civil War, adalah dikarenakan ketika peristiwa Civil War sedang berlangsung, putra dewa Odin ini, sedang sibuk memburu ke-6 Infinity Stones yang juga sedang diincar oleh Thanos (Josh Brolin).

Dan tentunya, alasan ini sangatlah masuk akal. Pasalnya, kalau kalian masih ingat (well, adegan ini hanya terdapat di rilisan home video-nya), di salah satu adegan di film Avengers: Age of Ultron (2015) dulu, Thor mendapatkan preminisi sekaligus visi terhadap ancaman / bahaya yang akan datang yang berasal dari ke-7 batu sakti tersebut.



Paska, mendapatkan visi tersebut dan selesai bertarung bersama Avengers melawan Ultron (James Spader) di film tersebut, dirinya langsung bergegas memburu dan mencari tahu, siapakah dalang / sosok yang akan membuat bencana dengan ke-6 batu sakti tersebut.

Dan menurut Brad, perburuan Thor terhadap Infinity Gems ini, masihlah akan terus berlanjut di Thor: Ragnarok mendatang. Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian akan fakta yang lumayan mencengangkan ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru