NEWS

[VIDEO]: Juara NXT Women Tak Terkalahkan, Asuka, Resmi Menjadi Superstar RAW

Marvemir   |   Kamis, 14 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, paska dirinya mengalami cedera selangka yang lumayan parah, mantan juara NXT Women yang belum pernah terkalahkan sepanjang karirnya di WWE NXT sejauh ini, Asuka, mau tidak mau harus merelakan untuk menanggalkan sabuk kejuaraan yang dipegangnya selama 510 hari tersebut.

Dan setelah resmi menanggalkan (vacate) sabuknya tersebut, maka kita tidaklah perlu menjadi dokter professor Smekdon untuk menerka atau meyakini bahwasanya, paska dirinya sembuh nanti, The Empress of Tomorrow, akhirnya akanlah diangkat juga ke salah satu program TV utama WWE, RAW atau Smackdown Live.

Dan setelah berspekulasi sekian lama dimanakah nantinya pegulat wanita asal Osaka, Jepang ini akan ditempatkan, akhirnya melalui segmen vignette yang ditayangkan di program RAW tanggal 11 September 2017 (12 September waktu Indonesia) kemarin, terungkaplah bahwa pegulat asal Osaka, Jepang ini, akanlah menjadi anggota terbaru di program RAW.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Tak pelak, ketika vignette ini ditampilkan, banyak fans yang heboh sendiri atau spesifiknya, ada yang suka dengan Asuka menjadi anggota roster RAW, namun juga ada yang tidak sama sekali alias lebih ingin Asuka menjadi roster anggota Smackdown Live.

Bahkan, jurnalis pro-wrestling top, Dave Meltzer sendiri, juga lebih menginginkan agar pegulat bernama asli Kanako Urai ini menjadi anggota roster SD Live. Akan tetapi, terlepas Meltzer atau mungkin beberapa dari kita ingin melihat dirinya bergabung di tim biru, namun toh apda akhirnya WWE memutuskan agar dirinya bergabung ke tim merah.



Dan salah satu alasan utama, mengapa WWE memutuskan untuk menempatkan Asuka di RAW ketimbang SD Live, adalah dikarenakan WWE merasa bahwa secara keseluruhan, roster RAW terlihat jauh lebih lemah ketimbang keseluruhan roster di SD Live.

Nah berdasarkan alasan tersebut, maka mereka pun memutuskan untuk menempatkan Asuka di program yang dipimpin oleh Kurt Angle ini. Perlu diingat, bahwa sejauh ini, WWE belum memberitahukan lagi terkait kapankah Asuka akan memulai debut RAW-nya ini.



Namun dengar-dengar rumor, katanya sih Asuka akan memulai debutnya di program Pay Per-View eksklusif RAW: Tables, Ladders and Chairs (TLC) pada tanggal 22 Oktober 2017 mendatang.

Nah bagaimana nih Kotakers? Apakah kalian merasa excited dengan Asuka yang akan debut di RAW ini? Atau malah kalian adalah yang lebih kepingin untuk melihat asuka menjadi diva di Smackdown Live?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru