NEWS

Bagaimana Keadaan Vince McMahon Paska Di-Headbutt Oleh Kevin Owens Hingga Berdarah?

Marvemir   |   Kamis, 14 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, di episode Smackdown Live tanggal 12 September 2017 (13 September 2017 waktu Indonesia) lalu, seluruh fans WWE dikejutkan dengan berdarah-nya kepala bos WWE, Vince McMahon paska di-headbutt oleh Kevin Owens di salah satu segmen-nya.

Oke, mungkin kita bisa mengatakan bahwasanya segemen lumayan brutal ini, telah disetujui oleh kedua belah pihak (baca: Vince dan Kevin). Namun tetap saja, headbutt yang diberikan oleh pegulat asal Kanada ini, bukanlah skenario alias Owens benar-benar menjenturkan kepalanya dengan sangat kencang sehingga Vince mengalami pendarahan yang real (bukan darah bohongan atau dibuat-buat).

Dan berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila seluruh fans merasa lumayan khawatir dengan keadaan si kakek biliyuner berusia 72 tahun ini paska serangan tersebut. Apakah Vince mengalami gegar otak? Atau mungkin mengalami masalah yang lebih parah lagi?

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Well, tenang Kotakers. Pasalnya menurut situs resmi WWE dan beberapa situs pro-wrestling lainnya, mantan musuh bebuyutan Stone Cold Steve Austin ini, baik-baik saja. Dan bahkan seperti yang kita lihat juga di ending episode-nya kemarin, Vince bahkan menolak untuk dipapah oleh tim medis ke belakang panggung.

Dan lagi-lagi berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila di tengah rasa cemas yang dirasakan, seluruh fans di saat yang sama, juga angkat topi terhadap McMahon yang di usianya yang sudah super lanjut, masih mau untuk menerima hantaman demi hantaman brutal tersebut.



Tak pelak tentunya dengan apa yang dilakukan oleh Owens ini, akanlah membuat feud sekaligus pertandingan Hell in a Cell antara dirinya dan Shane McMahon di event PPV Hell in a Cell pada tanggal 8 Oktober 2017 mendatang, akan terasa semakin keren dan personal saja.

Well, narilah kita berharap saja semoga memang nantinya pertandingan keduanya akanterlihat se-brutal seperti yang diharapkan. Nah, bagai kalian yang mungkin belum menyaksikan momen gokil ini, langsung saja deh kalian cekidot cuplikannya melalui video berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru