NEWS

Backward Compability Seri Game Halo Jadul, Butuh Waktu Ekstra

Marvemir   |   Kamis, 14 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, semenjak console X-Box One dirilis pada akhir November 2013 silam, Microsoft beserta developer franchise game sci-fi action hit, Halo, 343 Industries, mulai sibuk untuk mengembangkan backward compability dari seri-seri Halo sebelumnya.

Spesifiknya, mereka sedang sibuk mengembangkan atau lebih tepatnya disini, membenahi game-game Halo seperti: Halo: Combat Evolved Anniversary (2011), Halo 3 (2007), Halo 3: ODST (2009) dan Halo 4 (2012) untuk nantinya, dapat dimainkan di console keren tersebut.

Baca ini juga :

» Seorang Modder Hadirkan Master Chief di God of War Yang Akan Adu Jotos Dengan Kratos
» Asisten Virtual Microsoft Office, Clippy, Menunjukkan Wajahnya di Halo Infinite
» Jadwal Tayang Serial TV Halo Akhirnya Terungkap!
» Siap Jadi Master Chief? Kolaborasi Minecraft Dengan Master Chief Kembali Hadir!
» Halo Infinite Akan Kedatangan Tiga Mode PvP Terbaru Pada Pengujung Tahun Ini!



Akan tetapi seperti yang kita ketahui, hingga detik ini, pengembangan backward compability ini terasa cukup lama yang pada akhirnya membuat kita kerap bertanya, sebenarnya bakalan dirilis gak sih Halo lama versi X-Box One ini?

Well, tenang Kotakers. Pasalnya, berdasarkan update info terbaru dari tim community mangaer franchise ini di Halo Waypoint baru-baru ini, diketahui bahwa saat ini, tim yang bertanggung jawab dalam memnangani versi X-Box One dari game-game Halo tersebut, masihlah terus bekerja keras di finishing touch dari game ini.



Alias dengan kata lain disini, mereka membuuhkan waktu super ekstra dengan harapan nantinya, versi backward compability-nya ini dapat sama atau mungkin lebih memuaskan fans-nya ketika mereka nanti akhirnya memainkan game ini di X-Box One.

Well hey, seperti kata pepatah bukan? Roma tidak dibangun dalam satu hari bukan? Nah sekarang bagaimana nih pendapat kalian terhadap update ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru