NEWS

Assassin's Creed Origins Perlihatkan Trailer 4K Terbaru Berjudul Order of the Ancients

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kemarin Ubisoft merilis trailer untuk seri Assassin's Creed Origins. Trailer terbaru ini berjudul Order of the Ancients, yang memeprkenalkan kelompok musuh utama yang akan kamu hadapi dalam game ini. Kelompok grup ini juga memanipulasi kekuasaan mesir dengan mengendalikan Pharaoh, dan sudah tugas Bayek sebagai Assassin untuk menghentikan mereka.

Order of the Ancients juga sempat diperlihatkan dalam trailer eksklusif di world premiernya pada waktu itu, dengan memperlihatkan sosok yang menggunakan topeng mesir kuno. Mereka juga merupakan grup yang mengincar kekuatan dari dewa kuno mesir. Ada spekulasi juga kalau mahluk yang berbentuk ular raksasa dalam trailer eksklusifnya pada waktu itu, adalah salah satu anggota dari Order of the Ancients yang bisa berubah wujud.

Baca ini juga :

» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang

Trailer ini dirilis bersamaan dengan klip live action kemarin. Walaupun trailer ini ditandai dengan gameplay didalamnya, tapi dalam trailer ini tidak begitu banyak elemen gameplay yang ada selain pengenalan kelompok musuh utama.

Assassin's Creed Origins sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 27 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Kamu bisa simak trailer terbarunya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru