NEWS

[VIDEO]: Apakah Bintang YouTube Ini Memang Akan Menjadi Pegulat Baru Di WWE?

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa dengan brand WWE yang kini kian mengglobal saja dan juga, dengan sudah adanya tempat pelatihan khusus untuk menjadi pegulat WWE, WWE Performance Center, maka tidaklah mengherankan apabila kemudian kini banyak orang yang kepingin banget untuk menjadi pegulat / diva di WWE.

Dan ketika kita Kru KotGa katakan banyak orang, ini berarti seluruh individu yang ada di planet bumi ini terlepas apapaun gender, pekerjaan atau latar belakang kehidupannya AKA awam atau selebriti.

Nah, ngomong-ngomong soal selebriti, baru-baru ini, WWE secara resmi telah men-signed salah satu selebriti top untuk menjadi pegulat atau lebih tepatnya disini, diva terbaru di perusahaan gulat hiburan milik Vince McMahon ini.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Giveaway! Halloween Bisa Dapat Hp 5G dan PlayStation 5!
» Akunnya Balik, Windah Basudara Siap Kembali Main Genshin Impact!
» Mr. Beast Akan Segera Buat Squid Game versi Dunia Nyata!
» Windah Basudara Ungkap Dirinya Pernah Jadi Marketing Door to Door Game Xshot!
» Livy Ditanya Tipe Cowok Livy Itu Gimana? Dijawab Yang Kaya Jonathan Liandi, Lucu dan Tinggi!



Dan sosok selebriti yang dimaksud ini, tidak lain dan tidak bukan adalah bintang YouTube top, Inana Sarkis. Bahkan untuk membuktikan bahwa dirinya telah di-signed, bintang YouTube asal Inggris berusia 24 tahun ini, baru-baru ini sampai mengunggah video yang memperlihatkan dirinya beraksi di ring WWE dengan nama ring Miss North.

Sebelum Kru KotGa lanjutkan lebih jauh lagi, bagi kalian yang mungkin belum familiar, selain seorang YouTuber, Sarkis jugalah seorang, model, aktris dan pianis berbakat. Di channel YouTube-nya, dirinya kerap mengunggah adegan mini sketch yang ia beri nama Vigilante Unit.



Terlepas mungkin ketika kita menyaksikan videonya plus juga Triple H menyambut kedatangan dirinya sebagai superstar WWE terbaru, namun tetap saja kalau kita perhatikan secara seksama di videonya ini, kitapun menjadi ragu apakah Sarkis memang telah resmi menjadi superstar WWE baru atau tidak.

Loh maksudnya gimana nih? Nah, kalau mau tahu jawabannya, langsung saja deh sekarang kalian cekidot di video promosi yang diunggah oleh Sarkis tersebut berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru