NEWS

Bahkan Aktor Pemerannya Saja, Bill Skarsgard, Ngeri Sendiri Mendengar Suara Tawa Pennywise-nya

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa salah satu faktor pendukung yang membuat sosok Pennywise yang diperankan oleh Bill Skarsgard di reboot film IT (2017) begitu creepy, adalah suara tawa-nya yang benar-benar bikin merinding.

Dan berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila kitapun merasa penasaran dengan bagaimana keadaan sekaligus perasaan Bill ketika dirinya melatih suara tawa Pennywise-nya ini. Spesifiknya, apakah ketika dia memperagakannya, dia merasa merinding ngeri juga?

Dan jawabannya yap Kotakers. Jadi berdasarkan wawancaranya dengan IGN beberapa waktu yang lalu, aktor berusia 27 tahun asal Swedia ini mengungkapkan bahwa pada dasarnya ketika dia mencari inspirasi untuk tawa Pennywise dirinya ingin mencari suara tawa yang tidak terdengar seperti suara tawa pada umumnya.

Baca ini juga :

» Penggemar Ingin Ada Pennywise di Mortal Kombat 11, Sang Director Balas Dengan Meme Kocak!
» Ini Dia Sosok Pemeran The Loser Club Versi Dewasa dalam Film IT Chapter: 2
» James McAvoy Konfirmasikan IT 2 Sedang di Produksi
» Bagaimanakah Status Brock Lesnar Di WWE Setelah Event PPV No Mercy 2017 Mendatang?
» Andres Muschietti Inginkan Aktris Nominator Oscar Ini Perankan Beverly Marsh Di Sekuel IT



Alias, dirinya lebih kepingin agar suara tawanya terdengar seperti individu yang terkena serangan panic (panic attack) pada umumnya. Dan ketika dia melatih suara tawa tersebut, dirinya pun juga merasa merinding sendiri.

Well Bill, kalau kamu merasa ketakutan, bagaimana dengan kami yang audiens? Akan tetapi, toh tidak usah dipikirkan lagilah Bill, toh kamu sukses banget kok dengan suara tawa Pennywise versi kamu ini. Setuju tidak Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru