NEWS

Setelah Xavier Woods, Kini Giliran Anggota The New Day. Kofi Kingston Yang Mengalami Cedera

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Belum saja Xavier Woods sembuh dari cedera lutut-nya, baru-baru ini, berdasarkan laporan dari situs WrestlingInc, anggota New Day kedua yang kini juga menjadi juara Smackdown Live Tag Team, Kofi Kingston, mengalami cedera.

Spesifiknya menurut situs tersebut, Kingston mengalami cedera yang diduga cedera lutut ini, setelah dirinya melakukan gerakan cross-body (gerakan melayangkan badan dari tali atas ring ke lawan) di event WWE Live yang diselenggarakan di Hawaii beberapa jam yang lalu.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Lebih lanjutnya lagi, masih menurut situs tersebut, paska melakukan gerakan tersebut, Kingston terlihat benar-benar kesakitan namun keren-nya, di tengah rasa sakit amat sangat yang dirasakannya tersebut, dirinya masihlah terus lanjut untuk menyelesaikan pertandingan tag team yang dilakukannya tersebut.

Sejauh ini, belumlah diketahui lagi secara jelas se-serius apakah cedera yang dialami oleh pegulat keturunan Ghana ini. Well, marilah kita berdoa saja semoga cedera yang di-deritanya ini tidalah begitu serius.



Pasalnya, kalau sampai cederanya ini parah dan harus membuatnya absen beberapa saat, maka hal ini tentunya sangatlah miris dan menyedihkan. Karena ya seperti kita tahu, New Day, saat ini sedang menjadi juara SD Live Tag Team. Dan Xavier juga masih cedera

Kalau misalkan sampai Kingston absen juga, ya logikanya Big E, tidaklah memiliki partner kalau misalkan mereka nantinya dijadwalkan untuk mempertahankan sabuk mereka tersebut. Jadi ya sekali lagi, mari kita berdoa saja, semoga cedera Kingston ini tidaklah serius Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru