NEWS

Reboot Film Anti-Hero Spawn, Tidak Membutuhkan Budget Yang Selangit

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers yang fans berat dengan sosok anti-hero ikonik dari Image Comics, Spawn, pastinya kalian sudah mendengar lama terkait rencana reboot dari adaptasi film layar lebar Spawn yang mana, film orisinilnya ini dirilis pada tahun 1997 silam. Nah, setelah cukup lama tidak mendengar update-update dari proyek reboot yang menurut rencana akan disutradarai sendiri oleh sang kreator anti-hero, Todd McFarlane ini, akhirnya melalui segemen wawancara yang dilakukan oleh tim Collider beberapa waktu yang lalu dengan produser reboot ini, Jason Blum, kita kurang lebihnya mendapatkan update terbaru dari proyek ini. Nope, sayangnya bukan tanggal rilis Kotakers. Melainkan di kesempatan tersebut, bos besar dari rumah produksi Blumhouse Productions mengungkapkan bahwa untuk proyek reboot Spawn ini nanti, film ini nantinya tidaklah akan menghabiskan banyak budget AKA High Budget Film. Melainkan, film ini akanlah memakai pendekatan low-budget layaknya seperti film Deadpool (2016) dulu. Dan ya, kalau dipikir langkah yang diambil ini cukuplah rasional. Paslanya, untuk apa budget tinggi-tinggi, kalau misalkan nantinya pada akhirnya reboot ini malah flop di box-office? Selain itu layaknya seperti Deadpool, reboot ini nantinya akanlah be-rating R. Dan pada umumnya sejauh ini, film rating R, sebagian besar diproduksi dengan budget yang se-minim mungkin. Nah sekarang bagaimana nih pendapat Kotakers yang fans berat Spawn terhadap update ini? Baca ini juga :

» Sempat Beri Harapan Pada Fans, Proyek Reboot Dino Crisis Ternyata Dibatalkan
» Shrek dan Puss In Boots Mendapatkan Reboot
» Detail Lengkap Reboot Horor Keren, The Grudge
» Film Terbaru The Chronicles of Narnia Akan Ditayangkan di Netflix
» Inilah Tampilan Poster Reboot Hellboy Yang Keren Gila

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru