NEWS

Terlepas Didukung Oleh Banyak Fans, Namun Aktor Ini Tidak Yakin Akan Bisa Memerankan James Bond

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di zaman media sosial dan keterbukaan saat ini, tidak jarang kita melihat fans / audiens kerap memberikan dukungan mereka secara terang-terangan terhadap salah satu aktor atau aktris untuk memerankan karakter ikonik di dunia perfilman. Dan biasanya, dalam memilih dan mendukungnya, mereka mendasarinya dengan faktor tampang dan karakteristik sang aktor atau aktris terhadap karakter ikonik yang ada tersebut. Dan hal inilah yang persis terjadi dengan aktor kulit hitam berbakat asal Inggris, Idris Elba (The Dark Tower), yang mana seperti kita ketahui, selama beberapa tahun terakhir ini kerap didukung oleh seluruh fans dan moviegoers untuk menjadi pemeran agen 007 AKA James Bond berikutnya. Akan tetapi lucu nan ironisnya, di dalam salah satu wawancara yang dilakukannya beberapa waktu yang lalu, Elba justru mengungkapkan bahwa terlepas dirinya menyadari dan berterima kasih terhadap fans-nya akan hal ini, namun dirinya merasa yakin kalau dirinya tidaklah akan pernah mungkin bisa ditunjuk untuk memerankan mata-mata MI-6 yang baru tersebut. Spesifiknya menurut aktor yang pertama kali ngetop melalui perannya sebagai Russell Bell di seri The Wire (2002-2004) ini, dirinya yakin kalau dirinya menelpon produser film Bond dan menawarkan dirinya untuk menjadi Bond baru, snag produser pasti akan langsung menolaknya mentah-mentah. Ah tidak mungkin lah Idris. Anda punya tampang dan fisik yang lebih dari oke untuk tidak hanya menjadi pengganti Daniel Craig (Skyfall), namun juga menjadi aktor Bond kulit hitam pertama yang pernah ada. Bagaimana Kotakers? Apakah kalian setuju dengan pendapat Kru KotGa ini? Baca ini juga :

» Sir Sean Connery, Aktor Legendaris James Bond Meninggal Dunia Di Umur 90 Tahun
» Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru
» Sosok James Bond Tidak Akan Pernah Diganti Oleh Wanita
» Forza Horizon 4 Akan Menampilkan Mobil-Mobil Klasik Milik James Bond
» Bond 25 Kemungkinan Besar Akan Disutradarai Oleh Sutradara Wanita

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru