NEWS

Kesempatan Logan Untuk Menjadi Film Superhero Pertama Peraih Oscar Semakin Terbuka Lebar

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungki sama sekali, bahwa bahkan semenjak trailer-nya dirilis di awal tahun 2017 lalu, banyak dari kita yang mulai mem-prediksikan bahwasanya film terakhir Wolverine bagi Hugh Jackman (X-Men), Logan, dapat masuk sebagai nominator penghargaan tertinggi di industri perfilman, Oscar. Dan ketika akhirnya kita menyaksikan film-nya, prediksi tersebut terasa semakin mantap saja. Nah, untuk semakin memantapkan sekaligus mem-push film arahan James Mangold (The Wolverine) ini untuk mendapatkan piala tersebut, baru-baru ini berdasarkan laporan dari situs Deadline, pihak FOX melakukan hal yang cukup keren dan nekad ini. Wah, hal apa tuh yang dilakukan oleh FOX? Jadi pihak FOX baru-baru ini, mengirimkan DVD versi screening Logan ke pihak voter Oscar yang berpusat di Academy of Motion Picture arts And Sciences di Beverly Hills, California, AS. Kru KotGa katakan nekad, karena di sepanjang sejarah Academy Awards sejauh ini, belum pernah ada studio film yang sampai harus mengirimkan salah satu DVD screener film mereka ke pihak akademi dengan harapan pihak akademi mau untuk me-nominasikan film tersebut sebagai salah satu nominator terbaik di kategori Best Picture AKA Film Terbaik mereka di penghargaan Oscar. Dan berdasarkan fakta tersebut, maka tentunya kita kini, haruslah angkat topi atau mungkin lebih tepatnya di sini, salam telunjuk dan kelingking (baca: tanda salut anak Rock) atas tindakan nge-rock yang dilakukan oleh pihak FOX ini. Well, setelah memberikan salut nge-rock ini, sekarang kita tunggu dan lihat saja lagi, apakah tindakan gokil yang mereka lakukan ini, pada akhirnya nanti akan terbayarkan dengan manis atau tidak. Nah, sekarang bagaimana nih menurut kalian Kotakers? Apakah menurut kalian Logan memanglah memiliki peluang yang cukup bagus untuk meraih Oscar? Baca ini juga :

» Heboh Will Smith Menampar Chris Rock, Netizen Justru Berbahagia Karena Ada Bahan Meme Baru!
» Developer Dibalik Apex Legends Memenangkan Penghargaan Oscar!
» Menang Film Terbaik di Oscar 2020, Film Parasite Kembali Diputar di 2000 Bioskop di Amerika Serikat
» Jadi Film Terbaik, Parasite Dominasi Raihan Penghargaan Oscar 2020
» Masuk di 11 Kategori, Joker Jadi Film Paling Banyak Masuk Nominasi Oscar Tahun ini

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru