NEWS

Aktris Pemeran Magdalene Shaw, Helen Mirren, Ingin Kembali Ke Fast & Furious Dengan Syarat Ini

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwasanya kita haruslah mengangkat topi kita terhadap aktris top senior asal Inggris, Helen Mirren (The Queen). Pasalnya, di usianya yang sudah 72 tahun, Miren masihlah memiliki jiwa layaknya seperti gadis rocker.

Ya bagaimana tidak Kru KotGa katakan demikian? Pasalnya selain masih aktif saja dan masih terlihat cantik saja untuk wanita se-usianya, juga penampilannya sebagai ibu kandung Owen Shaw (Luke Evans) dan Deckard Shaw (Jason Statham), Magdalene Shaw di film The Fate of the Furious (2017) kemarin sangatlah keren banget.

Baca ini juga :

» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita
» Inilah Tampilan Foto Perdana Dwayne Johnson dan Jason Statham di Hobbs & Shaw
» Apakah Tyrese Gibson Dan Dwayne Johnson Sedang Sleg Satu Sama Lain Terkait Fast Furious 9?
» Apakah James Gunn Pernah Merasa Bersalah Ketika Merubah-rubah GOTG Di Versi Film-nya?
» Seri TV Hit 80-an, Miami Vice, Akan Di-reboot Oleh Rumah Produksi Milik Vin Diesel



Nah, berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan, apabila kemudian banyak fans franchise ini, yang kemudian mengelu-elukan untuk kepingin menyaksikan karakter ini di bagian ke 9 dan mungkin ke 10 dari franchise ini AKA Fast & Furious 9 dan Fast Furious 10.

Akan tetapi, terlepas keinginan yang menggebu-gebu tersebut, apakah pada dasarnya Mirren kepingin untuk kembali di kedua film ini tersebut mendatang? Well, menurut aktris yang juga memerankan Ratu Elizabeth II di film hit, The Queen (2006) ini, dirinya mau saja kembali memerankan sosok Magdalene asalkan pihak franchise film ini mau untuk memenuhi keinginannya ini.



Waduh apaan tuh keinginan atau syaratnya? Dan ternyata, tidak lain dan tidak bukan, adalah, dirinya di film-film FF berikutnya, di-izinkan untuk mengendarai mobil sendiri.

Eits, sebelum Kotakers mentertawai atau mengerenyitkan dahi berlebihan, perlu kalian ketahui, bahwasanya, faktanya, terlepas sudah berkepala 7, Mirren masihlah bisa mengendarai mobil loh.



Ya tidak perlu pusing-using cari buktinya deh. Sudah terbukti kok ketika dirinya memerankan karakter Victoria Winslow di duologi film action RED yang mana, di film tersebut, dirinya memang diperlihatkan masih bisa menyetir mobil terlepas kala itu sekali lagi, usianya sudah mendekati kepala 7.

Dan kalau menurut Kru KotGa, Universal, Vin Diesel, please kabulkanlah permintaan nenek badass ini oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru