NEWS

Apakah Daniel Bryan & The Miz Memang Saling Membenci Di Luar WWE?

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa semenjak The Miz dan Daniel Bryam dipasangkan menjadi mentor dan murid (baca: The Miz mentor dan Bryan murid) di WWE NXT beberapa tahun silam, keduanya langsung bagaikan air dan minyak.

Keduanya kerap saling ber-argumen, bergulat, pokoknya tidak akur satu sama lain. Dan ketidak akuran keduanya ini memuncak hebat ketika pada tanggal 23 Agustus 2016 lalu, melalui segmen Talking Smack, The Miz memberikan promo yang dipercayai banyak fans adalah non-scripted ke The Miz.



Dan paska promo tersebut, tidak hanya promo ini membuat karir Miz semakin meroket saja, juga hal ini makin membuat permusuhan diantara Bryan dan Miz semakin tajam saja.

Melihat hal ini, maka tidaklah mengherankan apabila kemudian banyak dari fans yang kemudian bertanya-tanya seperti ini: Melihat permusuhan keduanya yang makin memuncak, apakah mungkin Miz dan Bryan jugalah memang bermusuhan di luar la layar (off-screen)?

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Well, kalau menurut mantan pegulat WWE, Ryback, yang diungkapkannya di siaran Podcast-nya, Conversation with the Big Guy, baru-baru ini, dirinya sangat meyakini bahwa keduanya tidaklah bermusuhan sama sekali di luar panggung.

Atau dengan kata lainnya, menurut Ryback, seluruh jab personal sana sini yang dikatakan antara mereka, tidaklah lebih dari skenario semata. Dan ya Kotakers, Kru KotGa sangatlah setuju sekali dengan pendapat Ryback ini.



Pasalnya dan pada umumnya, di WWE, apabila kedua pegulat alias musuh bebuyutan di layar saling berani untuk mengungkapkan hal-hal yang super personal satu sama lain, sekali lagi biasanya, keduanya off-screen, adalah sahabat dekat (well, terkecuali Bret Hart dan Shawn Michaels ya).
Dan memang kelihatan banget kok kalau kalian perhatikan selama ini, kekesalan demi kekesalan yang ditampilkan oleh Bryan dan Miz ini, memanglah cuma skenario belaka.

Jadi oke bagi Kotakers, yang mungkin masih mengira Miz dan Bryan juga musuhan di real-life, mulai sekarang kalian bisa merubah mind-set tersebut untuk selamanya oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru