NEWS

Juara WWE Intercontinental, The Miz, Sukses Pecahkan Rekor Ini

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Terlepas mungkin akhir-akhir ini, The Miz jarang bertanding mempertahankan sabuk WWE Intercontinental-nya, nyatanya sang juara, diam-diam, baru-baru ini, sukses memecahkan rekor yang cukup oke.

Wah rekor apa tuh? Jadi berdasarkan postingan foto yang diambil dari situs Wikipedia yang kemudian di-posting di akun Twitter pribadinya, terungkap bahwasanya, suami real-life dari diva WWE, Maryse ini, saat ini, sukses menjadi pegulat WWE ketiga (Top 3) yang sukses memegang sabuk Intercontinental dalam kurun waktu yang lumayan fantastis.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Spesifiknya berdasarkan dari data tersebut, hingga tulisan ini diturunkan, Miz, sukses memegang / mempertahankan sabuk prestisius di WWE ini selama lebih dari 455 hari.

Atas kesuksesan yang dicapainya ini, dirinya pun sukses mengalahkan pegulat yang kerap dianggap sebagai juara Intercontinental terbaik sepanjang masa, Honky Tonk Man.



WOW keren kan Kotakers. Akan tetapi, terlepas demikian, perlu diingat bahwa, The Miz masihlah membutuhkan sekitar 165 hari lagi untuk dapat mengalahkan pegulat legendaris Pedro Morales yang berdasarkan data, adalah satu-satunya pegulat yang sejauh ini sukses memegang rekor sebagai juara IC terlama: 619 hari.

Nah berdasarkan fakta statistik tersebut, apakah menurut kalian, Miz nantinya mampu mengalahkan pencapaian fantastis yang dimiliki oleh Morales tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru