NEWS

Dragon Ball FighterZ Hadirkan Karakter Yamcha, Tien dan Android 21

Fadhil Baladraf   |   Senin, 18 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa karakter dan update dari detail lainnya sudah diperlihatkan untuk game fighting terbaru dari seri Dragon Ball yang berjudul Dragon Ball FighterZ. Karakter terbaru original seperti Android 21 akhirnya dikonfirmasi akan hadir di game ini.

Android 21 sendiri adalah karakter yang memegang peranan cukup penting dalam jalan cerita utama seri Dragon Ball. Dia juga merupakan seorang ilmuan cerdas dan juga pencipa dari robot Android. Latar belakang dari karakter ini juga cukup misterius.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Selain Android 21, Yamcha dan Tien juga akan hadir sebagai karakter baru di game ini. Dimana Yamcha yang merupakan tipe fighter jarak dekat dengan teknik andalannya "Wolf Fang Fist." Dan Tien yang merupakan fighter dengan banyak skill khusus seperti Dodon Ray, Voleyball Attack dan penetrasi handal untuk mengani serangan musuh.

Dragon Ball FighterZ sendiri rencananya akan dirilis secara global pada bulan Februari tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru