NEWS

Code Vein Perlihatkan Gameplay Pertarungan Melawan Boss

Taufik Hidayat   |   Selasa, 19 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi memang, game yang memiliki kesulitan yang luar biasa akan menjadi tantangan tersendiri bagi para gamer. Bloodborn dan Dark Souls adalah bukti nyata game yang memiliki tingkat kesulitan memang cukup laris manis dipasaran. Lalu bagaimana jika terdapat game seperti Dark Souls yang dibalut dengan karakter bergaya "Anime"? Inilah yang akan dihadirkan Bandai Namco dalam game Code Vein!

Setelah menyuguhkan berbagai gameplay yang memperlihatkan seperti apa mekanisme gameplay tersebut, Bandai Namco bersama IGN telah memposting gameplay berdurasi 10 menit yang memperlihatkan bagaimana seru dan sulitnya melawan salah satu boss pada game tersebut, Queen's Knight.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Code Vein digadang-gadang akan memiliki tingkat kesulitan yang sama seperti Dark Souls ataupun Bloodborne, hanya saja dengan ada sentuhan "anime" di dalam game tersebut yang bisa kamu lihat dari bentuk karakternya. Kamu akan menjadi seorang Revenant , seorang vampire yang dituntut melawan musuh kuat yang disebut dengan Lost. Tentunya tidak akan semudah yang dibayangkan.

Code Vein dibuat dengan Unreal Engine 4 yang tentunya akan menghadirkan kualitas visualisasi yang sangat fantastis. Game ini dikepalai oleh para tim dari God Eater, diantaranya adalah Keita Iizuka (producer), Hiroshi Yoshimura (director), dan Yusuke Tomizawa (team leader). Code Vein akan dirilis pada tahun 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru