NEWS

Lebih Murah dan Powerfull, Xiaomi Siap Saingi Macbook Pro dengan Mi Notebook Pro!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 19 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xiaomi memang dikenal selalu mengeluarkan teknologi kekinian dengan spesifikasi yang tinggi namun dengan harga yang rendah. Tidak hanya pada pasar smartphone saja, Xiaomi semakin serius terjun ke dalam dunia notebook. Setelah mengumumkan Mi Mix 2 dan Mi Note 3, Xiaomi juga telah memperkenalkan Mi Notebook Pro yang akan menyaingi Macbook Pro milik Apple.

Mi Notebook Pro hadir dengan layar 15.6-inci dengan resolusi 1080p serta perlindungan Corning Gorilla Glass. Tidak hanya itu, notebook ini juga dibekali dengan sensor sidik jari yang terntegrasi pada touchpad. Dengan ukuran yang begitu tipis, Mi Notebook Pro hanya memiliki bobot 1.95kg saja.

Baca ini juga :

» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Apple Tambahkan Fitur Avatar Spatial Persona ke Vision Pro, Bikin Video Call Berasa Ketemu Langsung!

Sementara untuk urusan dapur pacu, Mi Notebook Pro sudah dibekali dengan kapasitas penyimpanan SSD 256GB PCle NVMe dengan 1 slot sata lagi yang masih kosong untuk menambahkan SSD baru. Untuk urusan grafis, notebook ini sudah dibekali dengan NVIDIA GeForce MX150.

Mi Notebook Pro hadir dalam tiga varian yang semuanya telah dibekali dengan prosesor i7/i5 generasi ke-8, Coffee Lake. Untuk varian termahal dengan i7 dan 16GB RAM dibanderol dengan harga 6.999 yuan (IDR 14.2 juta). Varian i7 dan 8GB RAM seharga 6.399 yuan (IDR 13 juta). Serta yang termurah i5 dan 8GB RAM dibanderol 5.599 (IDR 11.3 juta).

Sementara saat ini Mi Notebook Pro hanya dijual di wilayah China saja. Akan tetapi kemungkinannya juga akan dijual secara global layaknya versi sebelumnya, Mi Notebook Air.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru