NEWS

[TGS 2017] Monster Hunter: World Tetapkan Tanggal Rilis Pasti, Serta Segudang Detail Terbaru Lainnya

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 19 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi para fans dari seri Monster Hunter pasti sudah tidak sabar menantikan rilis terbarunya yang berjudul Monster Hunter: World. Dalam ajang Sony Press Conference beberapa waktu lalu, akhirnya Capcom berbagi segudang detail terbaru untuknya lewat trailer yang memperlihatkan kualitas grafis, jalan cerita, setting dunia, variasi monster dan banyak lainnya.

Dalam trailer ini juga ditunjukkan monster bernama Nergigante, yang akan menjadi fokus monster di cover art dari game ini nantinya. Tidak hanya trailer, Capcom juga menunjukkan versi Digital Deluxe dan Collector's Edition untuk Monster Hunter: World.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol

Sebagai penutup, Capcom juga memberikan detail dari konsol edisi spesial bertema Monster Hunter: World. Dengan Detail dari monster dan warna merah yang berpadu dengan warna hitam dari konsol. Konsol ini juga akan dirilis bersamaan dengan gamenya.

Monster Hunter: World sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 26 Januari 2018 nanti, untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Untuk sementara ini belum ada kejelasan dari versi PC-nya. Bagi kamu yang penasaran, bisa cek trailer terbarunya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru