NEWS

Angry Birds Sekarang Menjadi Sponsor Resmi Klub Sepak Bola Everton

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 20 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Untuk pertama kalinya dalam sejarah liga sepak bola inggris, penempatan sponsor di bagian lengan akhirnya diterapkan. Dan tim pertama yang menggunakanya adalah Everton. Kemarin mereka juga mengumumkan penampakan pertama dari jersey terbaru mereka, sekaligus sponsor yang ada di bagian lengan yang tidak lain adalah game Angry Birds.

Baca ini juga :

» Jadilah Manajer Sepak Bola Terpintar, FM 2024 Early Access Telah Hadir Sekarang!
» Kocak Abis! iShowSpeed Me-React Animasi Bertarung dengan Idolanya, Cristiano Ronaldo!
» Bisa Dinikmati Dimana Saja! EA Sports FC Mobile Resmi Diluncurkan!
» Bisa Buat Liga Bareng Sahabat, EA Sports Perkenalkan Fitur Terbaru EA Sports FC Mobile, One Region: Leagues!
» [TGS 2023] Janjikan Upgrade Keren Tiap Tahunnya! Interview Sports Director Football Manager, Miles Jacobson!

Tidak memasukkan logo Rovio, tapi Everton justru menempatkan logo Angry Birds itu sendiri secara jelas. Respon dari para fans Everton juga memperlihatkan kekecewaan, karena performa Everton yang menurun akhir-akhir ini, ditambah lagi mereka malah mengumumkan sponsor yang menurut mereka cukup menggelikan.

Walaupun cukup unik untuk melihat sebuah nama video game menjadi sebuah sponsor resmi dari klub sepak bola, tapi semua itu juga ada batas wajarnya. Saat performa tim yang sedang menurun, seharusnya Everton juga lebih serius dalam menanggapi ini. Terlebih lagi Everton merupakan salah satu tim papan atas di liga inggris, dan memasukkan iklan dari sebuah game yang cukup kekanak-kanakan tentunya juga bisa mengundang cibiran dan kritik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru