NEWS

[TGS 2017] Final Fantasy IX HD Remaster Kini Sudah Tersedia Untuk PS4

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 20 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Square Enix memang selalu menghadirkan kenangan indah penuh nostalgia untuk para gamer, tidak hanya merilis beberapa port hingga remake dari seri Final Fantasy terdahulu. Mereka juga selalu memberikan kejutan baru tidak terprediksi setiap tahunnya untuk franchise ini. Setelah sempat mendapatkan rating dari PEGI, akhirnya Final Fantasy IX remsi dirilis untuk PlayStation 4.

Versi ini adalah HD Remake, walaupun beberapa gamer mengharapkan akan adanya Remake seperti Final Fantasy VII. Tapi, sepertinya Square Enix masih belum merencanakannya untuk saat ini. Sebelumnya juga sempat ada beberapa game Final Fantasy yang akhirnya dirilis untuk PlayStation 4, sperti Final Fantasy X, Final Fantasy XII: Zodiac Age, dan akhirnya Final Fantasy IX.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Game ini memang berhasil memberikan pesona yang luar biasa. Karena game ini merupakan seri Final Fantasy yang akhirnya kembali ke akar klasik dari franchise ini, sekaligus seri penutup untuk era konsol PlayStation awal. Game ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Zidane dan grupnya yang dihadapkan pada misi untuk menghentikan penjajahan Alexandria, dan menyelamatkan dunia dari kehancuran akibat bergungnya dunia Gaia dan Terra.

Final Fantasy IX HD Remaster sendiri sekarang sudah tersedia untuk PlayStation 4. Tidak hanya gamenya, tapi tema eksklusif bergaya Final Fantasy IX juga dihadirkan bersamaan dengan rilisnya ini. Kamu bisa lihat trailer terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru