NEWS

"Ragnarok Spear Of Odin" Telah Memulai Closed Beta Kedua Untuk Perangkat Android

Taufik Hidayat   |   Rabu, 20 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses di Korea, Gravity kembali merilis franchise Ragnarok bernama Ragnarok Spear of Odin versi Global yang akan memasuki closed beta kedua untuk perangkat Android. Game mobile Ragnarok Spear of Odin ini dikembangkan oleh Stuido Neo Cyon yang berbasis di Korea.

Ragnarok: Spear of Odin adalah game action RPG dengan sistem dungeon, dengan mekanisme gameplay yang terbilang mirip seperti Evilbane ataupun HIT. Meski begitu. tidak ada fitur auto-combat. Pada mode story kamu hanya dapat bermain solo, namun pada mode raid boss kamu dapat bermain co-op bersama teman-teman dengan maksimum party sebanyak 3 orang.
Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Pada closed beta kedua sudah ada tiga class yang tersedia sejauh ini, yaitu magiciam, swordman, dan thief. Ketiga class tersebut bisa ditingkatkan, misalnya thief yang bisa berubah menjadi rogue ataupun assassin. Fitur ikonik pada Ragnarok Online juga terdapat pada Ragnarok Spear of Odin seperti sistem kartu yang bisa dimasukkan pada slot senjata.

Untuk tahap closed beta kedua hanya tersedia untuk perangkat Android dan bisa di download melalui Google Play. Namun ketika perilisannya secara resmi nanti akan tersedia baik untuk Android maupun iOS. Hingga saat ini Gravity belum mengumumkan kapan jadwal rilis Ragnarok Spear of Odin versi global tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru