NEWS

Anime Director Fullmetal Alchemist, Kritik Adaptasi Film Live Actionnya Sebagai Ide Buruk

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 21 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kebanyakan seri anime terkenal lainnya, Fullmetal Alchemist akhirnya juga mendapatkan adptasi film live action. Dengan merilis trailer awal yang cukup menjanjikan, tapi sepertinya Seiji Mizushima sang director dari anime ini berpendapat lain. Dia mengkritik kalau adaptasi film live action ini adalah "ide buruk."

Dia menyampaikan kritiknya ini di salah satu acara stage di Tokyo. Menurutnya karakter yang dihadirkan di film adaptasi ini hanya diisi oleh aktor Jepang saja, hal ini tentunya berlainan dengan seri animenya yang memang menghadirkan karakter khas dari negara Inggris.

Baca ini juga :

» Pyramid Head Akan Hadir di Live-Action Silent Hill Yang Terbaru
» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Serial Scooby-Doo Live Action Dikabarkan Akan Segera Rilis Di Netflix
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?

Sebagai tambahan dia juga mengatakan para aktor yang akan memainkan peran dari masing-masing karakter yang ada, tidak akan bisa memainkan peran mereka dengan baik untuk mencerminkan karakter dari seri animenya. Karena menurutnya, perbedaan karakter dan sifat kebangsaan yang ada akan sangat sulit untuk ditiru oleh para aktor.

Selain adapatasi untuk Fullmetal Alchemist, dia juga mengkritik adaptasi live action dari anime Gintama juga terlihat bodoh. Tapi, bukan berarti kalau Mizushima tidak mendukung adaptasi ini untuk sukses. Dia tetap menyampaikan harapannya agar film adaptasi ini berakhir dengan sukses dan sesuai dengan harapannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru