NEWS

[TGS 2017] Summer Lesson Perlihatkan Trailer Dari Chisato Shinjo Sebagai Karakter Baru

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 21 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam ajang Tokyo Game Show 2017 yang mulai diadakan hari ini, Bandai Namco tidak lupa untuk menghadirkan serangkaian detail dari game-game terbaru mereka. Selain beberapa game untuk konsol dan PC, Bandai Namco juga memperlihatkan Summer Lesson yang menjadi game andalan mereka untuk platform PlayStation VR.

Dalam ajang ini, Bandai Namco memperlihatkan detail dari karakter baru yang bernama Chisato Shinjo. Latar belakang yang diperlihatkan dari karakter ini adalah seorang gadis kaya raya, yang hidup dalam mansion besar dan mewah. Walaupun kehidupannya terjamin, tapi dia tidak memiliki hubungan sosial yang baik dengan dunia luar. Dan sudah tugas kita sebagai tutor di game ini, untuk memperkenalkan Chisato pada dunia yang lebih luas.

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Selain Chisato Shinjo, Summer Lesson juga memiliki dua karakter lainnya, yaitu Hikari Miyamoto dan Alison Snow. Summer Lesson: Chisato Shinjo Seven Day Etude sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Jepang pada tanggal 12 Oktober nanti. Kamu bisa lihat trailer terbarunya yang dirilis Bandai Namco dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru