NEWS

[TGS 2017] Marvel vs Capcom: Infinite Rilis Trailer yang Perlihatkan Karakter Baru Monster Hunter!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 22 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang sudah diumumkan beberapa hari yang lalu oleh Capcom, Marvel vs Capcom: Infinite akan menghadirkan 6 karakter DLC baru. Yang meliputi Sigma, Black Panther, Monster Hunter, Black Widow, Winter Soldier dan Venom. Dan dalam ajang Tokyo Game Show 2017 kemarin, Capcom akhirnya perlihatkan gameplay perdana dari karakter Monster Hunter, dengan variasi senjata seperti pedang besar dan panah pemburunya.

Walaupun sudah jelas karakter ini berasal dari seri Monster Hunter dari Capcom, tapi dia tida tidak mendapatkan nama yang canon dan hanya diberi nama "Monster Hunter." Dalam detail yang diperlihatkan kemarin, diketahui juga kalau karakter ini bertindak sebagai tangan kanan Black Panther yang memiliki ambisi untuk mengalahkan Ultron-Sigma.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

Gaya bertarungnya juga difokuskan kepada beragam persenjataan yang dimilikinya. Seperti dual blades, panah dan great sword. Selain variasi senjata, dia juga bisa meningatakan mobility dan kekuatan yang dimilikinya lewat eksekusi kombo yang sempurna. Salah satu jurus spesialnya dengan great sword, juga dapat menetrailisir serangan apapun dari musuh.

Saat ini Marvel vs Capcom: Infinite sendiri sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Tanggal rilis pasti untuk keenam karakter DLC ini juga masih belum diumumkan. Jika penasaran, kamu bisa lihat video gameplay dan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru