NEWS

[TGS 2017] .hack//G.U. Last Recode Remaster Perlihatkan Kualitas Grafis di Video Gameplay Perdana

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 22 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kemarin dalam event menyambut Tokyo Game Show 2017 yang diadakan di Bandai Namco Entertainment HQ. .hack//G.U. Last Recode akhirnya perlihatkan video gaemplay perdananya. Dalam demo gameplay ini diperlihatkan sesi awal permainan dan tutorial dasar selama dua belas menit.

Ada banyak detail yang diperlihatkan dalam video gameplay ini, termasuk sistem combat, sedikit jalan cerita, dan tentunya kualitas grafis yang mengalami peningkatan cukup drastis. Video gameplay ini juga mengandung spoiler didalamnya, tapi karena hanya sebatas awal permainan jadi masih cukup aman untuk para gamer pendatang baru.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Selain detail gameplay, ada juga opening movie, kumpulan screenshot dan ilustrasi, serta beberapa trailer pendek terbaru. .hack//G.U. Last Recode sendiri rencananya akan dirilis untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 3 November nanti, untuk PlayStation 4 dan PC. Kamu juga bisa lihat video gameplay perdana dan beberapa screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru