NEWS

[TGS 2017] Inilah Booth Babe Hari Kedua Yang Memeriahkan TGS 2017

Taufik Hidayat   |   Jumat, 22 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun ini Kotakgame kembali menjadi official media partner pada perhelakan gaming terbesar di Jepang, yakni Tokyo Game Show 2017 atau TGS 2017. Kru Kotga juga akan melaporkan beragam kegiatan menarik selama meliput acara gaming yang berlangsung pada tanggal 21-24 September 2017 yang bertempat di Makuhari Messe ini.

Banyak nama-nama perusahaan game besar yang hadir pada TGS 2017, dan tentunya Kru Kotga akan melaporkan kepada kamu tentang kegiatan mereka, mulai dari pengenalan game baru, demo game yang masih akan datang, beragam promosi dan lainnya. Tentu saja acara seperti ini akan kurang tanpa hadirnya promotion girl. Nah, Kru Kotga berhasil mengabdikan beberapa promotion girl dari setiap booth perusahaan game.

Baca ini juga :

» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!
» ONIC Esports Sukses Angkat Trophy Juara di Gemaz Fest 2024

Di samping TGS 2017, nantinya Kru Kotga juga akan mengabarkan beragam kegiatan seru selama berada di Jepang, mulai dari jalan-jalan di Akihabara, naik kereta, lihat-lihat mainan, mampir ke patung Gundam Unicorn di DiverCity Tokyo, dan lainnya. Bagi kamu yang ingin mengetahui beragam kabar terkini dan sisi lain dari TGS 2017, makanya pantengin terus situs kotakgame.com, ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru