NEWS

BOOM.ID Berhasil Menjuarai Indonesia Pride Gaming League Pertandingan DOTA 2

Salinolino   |   Senin, 25 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 24 kemarin, kedua tim BOOM. ID dan EVOS mencoba memperebutkan kursi juara di Indonesia Pride Gaming League(IPGL). Kedua tim sudah mengerahkan segala tenaga dan pikiran untuk memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah. Para pengunjung yang datang pun ada yang hanya melihat sepintas, dan ada juga pengunjung yang benar-benar menyemangati mereka.

Pengunjung pun tidak bosan untuk menyemangati mereka dikarenakan pertandingan kali ini memang benar-benar cukup menegangkan. Dengan adanya drama ganking, steal tower dan epic comeback di DOTA 2, menjadikan suasana di Taman Anggrek menjadi bak panggung sepak bola yang menggema-gema suara para suporter.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Setelah mengikuti pertandingan yang sangat melelahkan bagi kedua tim, akhirnya gelar BOOM.ID berhasil memenangkan kejuaraan DOTA 2 IPGL.

Sebelum bertemu dengan EVOS Esports di grand final, BOOM.ID berhasil dikalahkan oleh EVOS Esports pada pertandingan sebelumnya, yang menjadikan BOOM.ID masuk ke lower bracket.

Tetapi akhirnya takdir mempertemukan mereka kembali di grand final. BOOM.ID tidak ingin mengalami kesalahan yang sama. Pertandingan sama seperti yang sebelumnya yaitu Best of 3, Pada game pertama, terlihat BOOM. ID cukup mendominasi pertandingan, dan akhirnya dengan segala kemampuan yang ada BOOM.ID memenangkan babak pertama. Skor 1-0 untuk BOOM.ID.
Dan babak kedua, tim EVOS Esport mulai mendesak pertahanan dari BOOM.ID. Dan BOOM.ID untuk saat ini tertinggal skor hampir cukup jauh. Tetapi BOOM.ID tidak mundur begitu saja, mereka mencari kesalahan yang dibuat oleh tim EVOS Esport dan akhirnya BOOM.ID berhasil comeback. Kemenangan untuk BOOM.ID.

Selain pertandingan antara tim eSport profesional, IPGL juga mengadakan minigame yang berhadian cukup menarik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru