NEWS

[TGS 2017] Steins;Gate Elite Perlihatkan Gameplay "Full Animation" Visual Novel!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 25 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelum ajang Tokyo Game Show 2017 dimulai, developer 5pb. sudah memberikan pengumuman akan rilisnya game baru dari adaptasi anime Steins;Gate yang berjudul Steins;Gate Elite. Game ini bukan merupakan sekuel atau prekuel, melainkan versi pembaruan dari game visual novel pertamanya yang dirilis pada tahun 2011 silam.

Pasti banyak gamer berfikir, bagaimana bisa sebuah game visual novel mendapatkan versi baru yang lebih ditingkatkan. Mengingat genre ini hanya menghadirkan elemen gameplay dengan jalan cerita yang dihadirkan lewat rangkaian artwork dan dialog yang ada. Tapi berbeda dari game visual novel yang pernah ada sebelumnya, Steins;Gate Elite akan menghadirkan elemen "Full Animation" didalamnya.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Didalam game ini nantinya, artwork yang ada akan diganti secara keseluruhan dengan animasi. Jadi seolah-olah kamu rasanya seperti menonton anime sambil memainkan game. Menariknya lagi, kualitas animasinya juga akan dibuat ulang dengan kulitas Full HD. Opsi yang bisa mengganti alur jalan cerita yang berbeda dengan versi animenya, juga akan dihadirkan digame ini. Cukup menggoda bukan?

Steins;Gate Elite sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Jepang pada musim semi tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Untuk sementara, masih belum ada kepastian akan rilis versi baratnya. Tapi mengingat kedua game pertamanya juga mendapat rilis versi barat, maka bisa ditebak kalau game ini juga akan sama. Kamu juga bisa lihat trailer gameplaynya dibawah ini, yang memperlihatkan game visual novel dengan implementasi "Full Animation."

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru