NEWS

[TGS 2017] Code Vein Unjuk Fitur Character Creation Detail Bergaya Anime yang Impresif

Fadhil Baladraf   |   Senin, 25 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam ajang Tokyo Game Show 2017 kemarin, Bandai Namco Entertainment menyelenggarakan sebuah event stage untuk menunjukkan beberapa detail dan footage gameplay terbaru dari Code Vein. Seperti layaknya game Action RPG kebanyakan terutama seri Dark Souls, Code Vein juga menghadirkan fitur Character Creation.

Tapi berbeda dari seri Dark Souls yang menghadirkan kustomisasi karakter yang lebih sederhana, Code Vein terlihat sangat detail dan menawan. Mulai dari karakter laki-laki dan perempuan memiliki beberapa kustomisasi keren dan bervariasi. Hal ini tentunya menjadi poin plus awal dalam membuat karakter hero impian kamu didalam game ini, apalagi jika mengingat kalau game ini memang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Selain Character Creation, Hiroshi Yoshimura sang game director juga menunjukkan sesi demo gameplay yang memperlihatkan area dungeon dan pertempuran boss yang brutal. Tidak mudah tentunya bagi Yoshimura untuk mengalahkan boss ini, setelah beberapa kali percobaan akhirnya dia berhasil mengalahkannya. Para audiens yang menonton juga bisa merasakan rasa tegang dan puas, selama jalannya sesi demo gameplay ini.

Code Vein sendiri rencananya akan dirilis secara global tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Saat ini tanggal rilis pastinya juga masih belum diumumkan. Jika kamu penasaran, bia lihat sesi demo gameplay dan character creation-nya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru