NEWS

[TGS 2017] Rangkuman Fakta Seputar Ajang Tokyo Game Show 2017

Fadhil Baladraf   |   Senin, 25 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tak terasa sudah empat hari lamanya Kru KotGa meliput salah satu event game tahunan terbesar ajang Tokyo Game Show 2017. Berbeda dari tahun lalu, event tahun ini para developer terlihat lebih antusias dengan banyaknya proyek game baru yang wajib untuk diantisipasi. Dalam event yang diadakan selama empat hari, yaitu mulai tanggal 21-24 kemarin, Kru KotGa berhasil mendapatkan banyak informasi seputar rilis game terbaru dan fakta menarik lainnya.

Dalam waktu empat hari ini, antusiasme dari para gamer Jepang dan mancanegara yang datang juga cukup meningkat dengan total jumlah pengunjung yang mencapai 254,331 orang. Tidak hanya itu tapi developer dan grup juga banyak yang berpartisipasi, yaitu sebanyak 609 totalnya. Dan tiap tim developer dan perusahaan juga merilis beberapa informasi proyek game terbaru mereka yang mencakup hingga ke berbagai genre dan platform yang akan dihadirkannya.

Di ajang Tokyo Game Show 2017, juga sempat diadakan sebuah event diskusi bertajuk e-sport yang berjudul "e-Sports X." Yang cukup banyak menark perhatian pengunjung hingga mancanegara, event ini juga membahas mengenai perkembangan dunia e-Sports di Jepang kedepannya nanati.

Selain itu tahun ini jumlah persuhaan yang menjalin kerjasama dengan event Tokyo Game Show juga mengalami peningkatan, jika tahun lalu ada sebanyak 1,149 perusahaan dan developer, tahun ini sendiri ada 1,250 yang menjalin kerjasama baru untuk meningkatkan sistem “Asia Business Gateway.” Hal ini tentunya memebrikan pengaruh yang baik untuk perkembangan industri game Jepang dan Asia yang bisa mencakup hingga keseluruh dunia.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Untuk ajang Tokyo Game Show 2018 nantinya akan diadakan pada tanggal 20-23 September 2018 di Makuhari Messe. Kamu juga bisa selalu mendapatkan update terbaru seputar event Tokyo Game Show diwebsite official mereka. Itu dia Kotakers, informasi dan fakta dari ajang Tokyo Game Show 2017 kali ini yang berhasil Kru KotGa rangkum, jadi sampai berjumpa di event Tokyo Game Show 2018 tahun depan!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru