NEWS

Season Kedua Anime "One Punch Man" Akan Dikerjakan Oleh Studio dan Sutradara yang Berbeda

Taufik Hidayat   |   Selasa, 26 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Punch Man telah menjadi serial yang laris manis di Jepang maupun diluar Jepang. Season kedua anime tersebut pun tidak kunjung hadir tanpa kepastian tanggal tayang. Season pertama anime One Punch Man diproduksi oleh Madhouse dan disutradarai oleh Shingo Natsume.

Dilansir dari SGcafe, season kedua anime One Punch Man akan dikerjakan oleh studio JC Staff. Tidak hanya berganti studio, Chikara Sakurai yang sebelumnya menangani anime Naruto juga ditunjuk untuk mengambil alih tugas sutradara yang sebelumnya dikerjakan oleh Shingo Natsume.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Meski berganti studio dan sutradara, para penggemar tidak perlu khawatir mengenai perubahan bentuk karakter nantinya. Chikashi Kubota yang sebelumnya bekerja di season pertama akan kemabali menangani desain karakter anime tersebut.

Namun sayangnya, kapan season kedua ini tayang belum diumumkan lebih lanjut. Namun sepertinya season kedua anime One Punch Man sebenarnya masih belum akan dirilis dalam waktu dekat. Satu yang pasti, publisher dari One Punch Man meyakinkan para penonton bahwa season kedua bakalan lebih heboh daripada season pertama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru