NEWS

Mod Terbaru Skyrim Hadirkan Batman Lengkap dengan Kelas Baru, Batcave, Batsuit, dan Bathorse

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 26 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu cukup familiar dengan seri game The Elder Scrolls V: Skyrim, maka bayangan awal yang terpintas dipikaran pasti support dari komunitas moddingnya yang sangat besar. Memang tidak bisa diragukan, karena Skyrim adalah salah satu game yang paling mendapatkan kreasi mod hingga hari ini. Dan walaupun sudah cukup lama dirilis, tapi para modder tidak jenuh untuk menuangkan karya mereka untuk game ini.

Setelah kesuksesan yang berhasil dibuat Skyrim, Bethesda akhirnya mengumumkan versi remasternya yang diberi nama The Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition. Dengan peningkatan kualitas grafis yang lebih tinggi di konsol generasi terbaru, tentunya para modder semakin penasaran untuk menciptakan mod terbaru untuk versi ini. Salah satunya adalah modder dengan nama akun TuffMcKagan_and_Doc117's, yang belum lama ini merilis mod terbaru yang menghadirkan beragam konten dari Batman kedalam game ini.

Baca ini juga :

» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» Modder Ini Kasih Tahu Cara Mempersulit Hidup, Pakai iPod Sebagai Controller Steam Deck
» Modder Berhasil Oprek Steam Deck Miliknya Jadi Punya Dual Screen, Tribute Untuk Nintendo DS

Tidak hanya menghadirkan si karakter Batman saja, tapi mod ini juga menghadirkan kelas karkater baru, batcave, armor baru, tipe musuh baru, NPC baru, beberapa skill milik Batman, dan kendaraan pengganti Batmobile yaitu berupa kuda yang bisa dipanggil "Bathorse."

Dengan serangkaian fitur yang ditwarkannya, mod ini juga terlihat sangat detail. Tiap kontennya juga dirancang sedemikian rupa layaknya tambahan DLC dari sebuah kolaborasi game. Jadi jika kamu tertarik dengan mod terbaru ini, kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Nexusmods. Dan jangan lupa untuk memberi support kepada modder TuffMcKagan_and_Doc117's untuk hasil karyanya yang luar biasa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru