NEWS

8 Tim Siap Beraksi di Final PGL Open Bucharest

Salinolino   |   Selasa, 26 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PGL Open Bucharest akan berlangsung, seperti namanya di Bucharest, Rumania dan meskipun negara tersebut belum melihat terlalu banyak Dota LAN, terutama karena kurangnya tempat yang dapat memenuhi persyaratan untuk acara semacam itu, musim kedua akan dimainkan di balik pintu tertutup di kantor PGL, di mana tidak ada penonton yang dapat menyaksikan permainan tersebut.

Terlepas dari tag minornya, PGL Open Bucharest memiliki tim terbaik dari enam wilayah yang berbeda bermain untuk hadiah senilai 4 Milyar Rupiah, namun lebih penting lagi untuk pembagian 300 Circuit Points yang mengandalkan Direct United The International 2018.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Pro Circuit Point mungkin merupakan bagian yang paling menarik bagi semua tim saat ini, dan dengan pengumuman resmi Valve yang disampaikan terlalu lama, dua pemain muda pertama musim ini memiliki tim yang luar biasa. Namun, PGL Open Bucharest menonjol dengan pilihan mereka untuk mengirim dua undangan langsung ke acara LAN ke tim lain daripada grand finalis TI 7. Dengan Evil Genius , tersingkir pada pertandingan ke-9/12 tahun ini di Seattle dan LGD Gaming , pemegang tempat keempat International tahun ini, yang menerima undangan langsung pada acara tersebut, kualifikasi terbuka dan tertutup untuk anak di bawah umur PGL sangat ditumpuk dan masing-masing kualifikasi regional memberikan beberapa kejutan.

Berikut adalah kedelapan tim tersebut :

United States - Evil Geniuses direct invite)
China - LGD Gaming (direct invite)
Ukraine - Natus Vincere (CIS qualifiers)
Peru - Digital Chaos SA (SA qualifiers)
United States - Immortals (NA qualifiers)
South East Asia - Mineski (SEA qualifiers)
China - VG J Thunder (CN qualifiers)
Europe - Team Secret (EU qualifiers)
Acara PGL Open Bucharest LAN akan berlangsung dari tanggal 19 sampai 22 Oktober, dua hari setelah minor pertama Pro Circuit. Beberapa tim yang hadir di PGL Open Bucharest juga akan bermain dalam acara seputar minor ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru