NEWS

Ending Trails of Cold Steel III Hanya Mengakhiri 60% Dari Keseluruhan Jalan Cerita Franchise

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 27 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seri terbaru dari game RPG Trails of Cold Steel III besutan studio Falcom, tak terasa sudah mendekati tanggal rilisnya untuk wilayah Jepang besok. Rilis sebagai seri ketiga, banyak fans dan gamer pendatang baru bertanya-tanya apakah game ketiga ini akan menjadi penutup dari franchise Trails of Cold Steel.

Untuk menjawab kegelisahan gamer dan meningkatkan antusiasme. Pemimpin Falcom Toshihiro Kondo memberikan beberapa informasi dan pernyataan saat sesi wawancaranya dengan Famitsu dan Dengeki PlayStation. Dia mengatakan kalau Trails of Cold Steel III adalah proyek tersulit yang diibuatnya dalam kurun waktu selama dua puluh tahun di industri game. Alasannya, karena game ini adalah proyek pertamanya yang dikhususkan untuk PlayStation 4.

Baca ini juga :

» Cerita Benua Zemuria Berlanjut! Trails Through Daybreak akan Rilis pada Musim Panas 2024
» NIS America Umumkan The Legend of Heroes: Trails to Azure Versi Inggris Akan Rilis di Bulan Maret 2023!
» Trailer Pertama Untuk Anime The Legend of Heroes : Trails of Cold Steel Northern War Telah Diumumkan!
» Seorang Fans Menemukan Kemiripan Desain Karakter Dragon and Sword Dengan Trails of Cold Steel, Terinspirasi?
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!

Selain beberapa informasi yang dia sampaikan mengenai proyek game lain yang akan dibuatnya untuk konsol next-gen, dia juga memberikan pernyataan mengenai jalan cerita dari Trails of Cold Steel III. Dari informasi yang disampaikan, akhir cerita dari game ini nantinya hanya akan menyudahi sekitar 60% dari jalan cerita keseluruhan dalam franchise ini.

Beberapa teaser akan kelanjutan seri ini, juga akan diperlihatkan didalam gamenya nanti. Selain itu, mereka juga akan merilis detail terbaru dari seri selanjutnya dalam kurun waktu dekat setelah rilis game ketiganya ini. Trails of Cold Steel III sendiri rencananya akan dirilis diwilayah Jepang besok, eksklusif untuk PlayStation 4. Mengenai rilis versi baratnya, sampai sekarang masih belum ada kepastian.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru