NEWS

Keren! Para Pemain PUBG Ini Adakan Lomba Death Race Besar-Besaran!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 28 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

PlayerUnknown's Battlegounds memang sedang dalam masa kejayaannya saat ini, dengan kesuksesan besar yang diraihnya sampai bisa menyalip ketenaran Dota 2, memang suatu pencapaian yang fantastis. Dan semua kesuksesan ini berhasil diraih dalam kurun waktu hitungan bulan, apalagi game ini juga masih dalam tahap Early Access saat ini di Steam.

Beberapa pemain juga suka menggunakan taktik dan cara unik dalam menikmati PUBG, salah satu contohnya adalah beberapa pemain ini yang mengadakan lomba Death Race besar-besaran di PUBG. Video ini diunggag oleh seorang youtuber dengan nama akun StoneMountain64 yang juga ikut berpartisipasi dalam lomba.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

Aturan dari Death Race ini adalah para pemain bebas menentukkan kendaraan yang akan mereka gunakan, setealh berkumpul di start line. Maka perlombaan akan dimulai, para pemain hanya boleh menggunakan senjata pistol untuk menjatuhkan pembalap lain. Memasang perangkap atau roadblock juga diperbolehkan dalam lomba ini. Yang intinya adalah perlombaan balap layaknya film Detah Race itu sendiri.

Beberapa momen epik, menegangkan dan lucu juga menghiasi jalannya perlombaan. Sampai pada momen mendebarkan saat StoneMountain64 dan para pemain lain saling bersaing untuk mencapai garis finish. Jika kamu penasaran, video gameplay dari StoneMountain64 bisa kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru