NEWS

Menjelang Rilis, ArcheAge Begins versi Global Buka Tahap Pra-Registrasi

Taufik Hidayat   |   Kamis, 28 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini, banyak sekali game mobile yang diadaptasi dari game online untuk PC, salah satunya adalah ArcheAge Begins yang didaptasi adari MMORPG Archage. Menjelang perilisannya, Gamevil membuka tahap pra-registrasi ArcheAge Begins, kamu bisa melakukannya di sini. Pra-regisrasi tersebut berhadiahkan 500 gem, 150.000 gold, 100 stamina, dan 50 universal pieces.

ArcheAge Begins telah dikembangkan oleh divisi mobile dari XLGAMES. ArcheAge Begins dibuat dengan Unreal Engine 4 yang tentunya menghasilkan kualitas grafis yang mumpuni. Game yang bergenre MMORPG ini bercerita tentang awal terciptanya dunia Auroria. Selain itu, akan ada 30 karakter hero ikonik.

Baca ini juga :

» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Tidak hanya menyuguhkan kualitas gafis, ArcheAge Begins juga mengadopsi beberapa konten yang sebelumnya ada pada versi PC seperti memancing, perumahan, peternakan, hingga sistem trading. Rencananya ArcheAge Begins akan dirilis secara global pada 25 Oktober mendatang untuk perangkat Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru