NEWS

Sword Art Online: Fatal Bullet Terinspirasi Dari Game Destiny, The Division, dan Fallout

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 28 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Salah satu game terbaru Bandai Namco yang berjudul Sword Art Online: Fatal Bullet, memang mendapat antusiasme yang cukup tinggi dari para gamer. Bagaimana tidak? Game ini nantinya akan menghadirkan banyak perubahan disbanding seri game SAO sebelumnya yang hanya berfokus kepada elemen RPG yang cukup repetitif. Apalagi setting latar dunia GGO dan jalan cerita berbeda juga akan dihadirkan di game ini.

Dengan mengusung gameplay third-person-shooter, game ini nantinya juga akan menjadi pengalaman baru yang berbeda untuk para gamer. Selain itu, dalam salah satu sesi wawancara dengan Yosuke Futami sang produser. Dia mengatakan kalau game ini terinspirasi dari beberapa game rilis barat seperti Destiny, The Division dan Fallout.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Dia juga mengambil beberapa elemen unik dari ketiga game ini, dan mengimplementasikannya kedalam Fatal Bullet dengan gaya yang berbeda. Futami juga mengatakan kalau para fans tidak perlu merasa khawatir, karena elemen RPG didalam game ini masih terasa dominan.

Sword Art Online: Fatal Bullet sendiri rencananya akan dirilis awal tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Sementara untuk versi Nintendo Switch dan platform lain, masih belum direncanakan oileh pihak Bandai Namco.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru