NEWS

Kejuaraan Dunia ‘Vainglory 2017 World Championship’ akan Hadir di Theater Kallang, Singapura

Salinolino   |   Kamis, 28 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Super Evil Megacorp (SEMC), developer Vainglory, yaitu mobile esport terkemuka sedunia, akan menghadirkan kejuaraan dunia, Vainglory’s 2017 World Championship, di Theater Kallang, Singapura pada tanggal 14-17 Desember. 12 Tim terbaik sedunia termasuk Cloud9 dari Amerika Utara, Rox Armada dari Korea, Ace Gaming, Elite 8 dari Indonesia, Hunters dari China, dan Impunity dari Singapura, akan bertanding secara langsung dan LIVE di Singapura. Vainglory sebelumnya bernama ‘Kindred’ dan pertama kali dirilis dalam versi beta pada akhir tahun 2013 di Singapura.

Tim-tim diatas akan ditemani oleh 6 tim tambahan – yaitu pemenang kejuaraan musim gugur, ‘Autumn Season’ di setiap region, plus 2 tim yang mendapatkan ‘wild-card’. Region Asia-Tenggara sendiri, untuk kejuaraan musim gugur akan dimulai tanggal 23 September. Ini adalah kesempatan terakhir untuk tim Infamous yang memiliki banyak fans, untuk bisa mendapatkan kursi di kejuaraan dunia.

Baca ini juga :

» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala
» Magikarp Berenang Menuju Pokemon Unite Akhir Januari Ini

Kejuaraan dunia, World Championship kali ini, bukan hanya sebagai bentuk puncak dari hasil kegiatan esport kami bertahun-tahun, tapi juga akan menjadi saat yang paling penting dalam sejarah Vainglory,” kata CEO SEMC, Kristian Segerstrale. “Secara langsung atau LIVE di Singapura, kami akan mengumumkan dan menunjukkan Vainglory 5v5 melalui pertandingan spesial yang akan ditayangkan. Saatnya akan sekaligus bersamaan pula dengan update game yang besar. Kesempatan ini akan menunjukkan, sekali lagi, bahwa Vainglory adalah game MOBA yang mempunyai dan mendorong standar tertinggi, tanpa kompromi, untuk game mobile di perangkat layar-sentuh, sebagai game yang mampu menunjukkan seberapa jauh kehandalan perangkat mobile layar-sentuh.
Saat kami berpikir, dimana tempat yang sesuai untuk menetapkan juara dunia Vainglory sekaligus untuk merayakan kelahiran kembali Vainglory, kami merasa kalau kami harus kembali ke titik awal dimana Vainglory lahir: ke titik dimana Vainglory dalam tahap beta, bersama para pemain di Singapura dan Asia Tenggara sebagai pemain pertama sebelum Vainglory menjadi sukses. Perjalanan kita yang baru dengan 5v5 akan ditandai lagi di Asia Tenggara, sekali lagi, sebagai titik fokus komunitas dan strategi. Kami akan membuktikan kepada para pemain MOBA di Asia Tenggara kalau Vainglory memiliki mode 5v5 yang paling seru dan paling handal dan stabil untuk dimainkan. Untuk itu, kami akan terus bekerja sama dengan komunitas kami untuk membuat Vainglory menjadi yang terbaik sesuai potensinya.

Tidak lama lalu, Impunity menjadi juara Vainglory South East Asia Championship Summer, yang diadakan di Jakarta. Tim Elite8 sendiri adalah tim esport Indonesia yang memenangkan kejuaraan Vainglory South East Asia Championship Spring, dan mendapatkan kursi untuk bertanding di kejuaraan dunia The Worlds.

Tim Elite8 dan Impunity dari Asia Tenggara akan berlatih dengan keras dan akan banyak melakukan pertandingan exhibisi untuk berlatih melawan tim-tim kuat dari Amerika, Eropa, dan Asia Timur lainnya.

Para fan yang tidak bisa hadir di Vainglory Worlds, bisa menonton secara langsung atau LIVE di channel Facebook Fanpage and YouTube channels.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru