NEWS

Saksikan Live Streaming MPL S2 Crisis Action dan Menangkan Redmi Note 4!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 28 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Season kedua Crisis Action Mi-Power League akan segera berakhir. Setelah 3 hari pertandingan sengit, 4 klan berhasil menang dari 10,000 pemain lainnya dan menuju ke Final. Live Streaming Final dan All-Star akan segera diadakan, jangan sampai ketinggalan acara seru ini!

Live streaming Crisis Action akan dimulai pada 1 Oktober pukul 12:00 WIB. Empat klan teratas akan bertarung untuk meraih kemenangan dengan sistem kompetisi dimana keempat pemain harus bertarung dengan sesama. Mode terbaru Island Survival juga akan digunakan dalam All-Star. Broadcaster yang professional dan juga teknologi live streaming yang sangat baik juga akan membuatmu lebih menikmati audio-visualnya. Ayo saksikan siapakah yang akan menjadi pemenang melalui Facebook page dan YouTube channel Crisis Action!

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Bagi kalian yang suka merasa bosan menonton live streaming karna tidak bisa terlibat, jangan kuatir! Di live streaming kali ini tidak akan membosankan karna kalian bisa belajar banyak skill dan strategi baru melalui komentator yang ahli. Yang tidak kalah penting ialah, gift code juga akan diberikan seiring ketika live streaming berlangsung. Para penonton berkesempatan untuk memenangkan hadiah besar, senjata permanen Mi Champion AA 12 dan bahkan hp Redmi Note 4! Jangan sampai ketinggalan!

YouTuber Indonesia Gogogoy juga merupakan fans Crisis Action loh! Gogogoy juga ajak kalian semua untuk nonton live streaming bareng. Ayo gabung dan nonton bareng pada 1 Oktober pukul 12:00 WIB. Tonton pertandingannya dan menangkan hadiah hadiah menarik!

Facebook Page: https://www.facebook.com/crisisaction
Live Streaming: https://www.youtube.com/watch?v=3wFML_0OFT0
Link Download: https://go.onelink.me/3130456130?pid=PR

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru