NEWS

Wawancara Kru KotGa Dengan Faizal Menikahi Sesama Pemain Mobile Legends

Salinolino   |   Kamis, 28 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini Mobile Legends memang sangat hype bagi kalangan orang Indonesia. Hampir dimana-mana ada saja orang yang bermain Mobile Legends. Dan baru-baru ini ada banner Mobile Legends di sebuah pernikahaan. Ya itu adalah pernikahan Faizal dan Ayu seorang pasangan yang sama-sama bermain Mobile Legends.

Kali ini Kru KotGa berhasil mewawancarai Faizal yang di pernikahannya ada banner Mobile Legends. Yuk baca detail wawancara di bawah ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

KotakGame: Hai Faizal! Kru KotGa mau bertanya-tanya sedikit dong. Kok bisa ada banner Mobile Legends di pernikahan mas Faizal ?

Faizal: Itu banner Mobile Legends yang dibuat sama sebuah komunitas kecil Mobile Legends dikota saya. Nama komunitasnya itu REOG Mobile Legends.

KotakGame: Dan boleh tau gimana sih asal mulanya ketemu sama Ayu istri mas Faizal? Ketemu pas main bareng Mobile Legends atau emang udah lama kenal?

Faizal: Panjang ceritanya karna sebenernya saya kenal sama ayu itu udah lama, sekitar 8 tahunan, pacaran putus nyambung gara-gara game, karna keseharian saya tidak jauh dari HP sama komputer, main game HP sama mainan tweak desktop Linux adalah hiburan saya setelah ataupun saat kerja (ketika ada waktu luang). Selama kenal ayu pernah lah pacaran gitu, kita pacaran putus nyambung, karena faktor keabnormalan saya dengan dua hobi yang kebetulan game HP yang saya maenin MLBB. Lama putus nyambung mulu mungkin si Ayu ini penasaran apa gimana, dia pernah bilang gini "gak kasian sama mata, kerjaan di depan komputer, pulang di depan hp, apa bagusnya mainan hp mulu," dan kemudian saya senyumin aja dianya.

KotakGame: Ohh oke. Terus gimana ceritanya kok Ayu jadi main Mobile Legends juga?

Faizal: Kerjaan saya kan tukang servis hp dan servis laptop, nah dari keseharian nyervis(hp) ada pelanggan yang saat itu juga maen MLBB bilang gini ke saya (karna sebelumnya dia udah tau kalo ane maen MLBBB) "om, ada grup ini MLBB Ponorogo, bisa maen barenglah daripada main solo mulu" nah saya masuk ke grup itu. Jadi selama ane digrup, ada lah yg ngajak mabar di warkop lah, dirumah siapa gitu, dan ketika mabar si Ayu ini kalo pas libur kerja saya ajak mabar. Disetiap mabar dia cuma ngeliatin aja, Ayu itu orangnya masa bodo sama game, saat mabar ke berapa kali ada pemain perempuan yang nanyain ke ayu "kok gak maen mbak?", dia jawab "gabisa, gak pernah maen", yang akhirnya kemudian diajari sama pemain Mobile Legends cewe itu.

KotakGame: Jadi Faizal nikahnya gara-gara Ayu main Mobile Legends juga atau gimana?

Faizal: Singkat cerita, setelah main MLBB bareng, ada pembicaraan kecil antara saya sama ayu, yang intinya, kita udah kenal lama, ngapain pacaran mulu, putus nyambung kayak ABG saja. Yang kemudian akhirnya saya lamar, terus sampai resepsi pernikahan itu. Dan untuk bannernya itu, baner bikinan anak grup WA REOG Mobile Legends, saya tidak dikasih tau sebelumnya, tau-tau pas foto mereka bawa.

KotakGame: Oia Faizal, boleh dong kasih tips dan tricknya cara mendapatkan hati gamers buat para Kotakers.

Faizal: Agak susah ya, pertama ya liat-liat kondisi, soalnya tidak semua gamer itu cewek. Kalo udah bisa liat sikon, baru liat komunitas game itu sendiri, misal dikota kita sendiri ada apa tidak. Nah kalo ada ajak gabung, ajak mabar sekali dua kali. Liat cara nya bermain kayak gimana, kalo terlalu ini terlalu itu ya coba dibimbing, lama-lama nanti biasa juga kan walau baru kenal beberapa minggu, asal kitanya tidak boleh terburu-buru nanya status bahwa dia itu udah ada yang punya apa belum gitu.

Dan itulah wawancara singkat dengan Faizal seorang gamer asal Ponorogo yang dipernikahannya ada banner Mobile Legendsnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru