NEWS

Bomb Man Rayakan Ulang Tahun Pertama! Gabung Event Seru dan Share Keseruan Ini!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 28 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bomb Man diluncurkan tahun lalu dan sekarang Bomb Man merayakan ulang tahun pertama! Selama setahun ini Bomb Man mendapatkan lebih dari 16,000,000 user dan mendapatkan banyak perhatian di Negara Negara Asia Tenggara. Bahkan mendapatkan peringkat top 20 game di Google Play.

Anniversary Update


Untuk merayakan ulang tahun pertama Bomb Man, beberapa update game juga telah dibuat. Layar homepage Bomb Man baru dan sistem update yang dinamakan Awakening System telah diluncurkan! Tidak lupa juga batas maximal level telah diperbaharui juga, dari level maximal 80 menjadi 90. Masih banyak beberapa update lain seperti UI update dan lain lain.

Baca ini juga :

» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Acara Menarik dengan Banyak Hadiah

Dan ini dia berita baik lainnya! Bomb Man sekarang mengadakan Anniversary Sharing Event di Facebook. Banyak hadiah sudah disiapkan untuk pemain mencapai 500 diamond dan 500,000 koin! Anniversary Sharing Event ini juga sangat mudah untuk diikuti, tinggal share post Bomb Man dan tuliskan ucapan pada kotak komen. Event akan berlangsung selama 3 hari jadi jangan sampai ketinggalan!


Follow Bomb Man di Facebook

Pencapaian Bomb Man tidak akan lepas dari besarnya dukungan para fans Bomb Man. Sebagai tanda terima kasih, Bomb Man telah mempersiapkan banyak hadiah yang kalian tidak mau lewatkan! Kegiatan anniversary ini hanyalah permulaan untuk lebih banyak lagi acara dan kegiatan seru mendatang. Semakin besar dukungan untuk Bomb Man, lebih banyak lagi hadiah yang mereka bisa berikan.

Download Bomb Man dan follow Facebook mereka sekarang!

Facebook Fan Page: facebook

Download Link: download

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru