NEWS

Action RPG "Tales of Thorn" Resmi Dirilis Untuk Perangkat Android

Taufik Hidayat   |   Kamis, 28 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah cukup sukses dengan masa Closed Beta kemarin, akhirnya Tales of Thorn resmi dirilis untuk peragkat Android. Game yang bergenre Action RPG ini kaya akan fitur yang menuntut untuk para pemain senantiasi aktif dalam melakukan grinding layaknya game RPG pada umumnya, seperti mencari equip dan menempanya.

Pada dasarnya, Tales of Thorn tidak memiliki class tertentu, melain sebuah senjata yang bisa disesuaikan oleh gaya bermain para pemainnya. Pada game ini disediakan sembilan tipe senjata yang digunakan. Setiap senjata tersebut memiliki skill tertentu dan berbeda antara satu dengan yang lainnya.
Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!

Untuk urusan kontroller, Tales of Thorn telah disematkan fitur "analog" yang memudahkan bermain game RPG seperti ini. Tales of Thorn memiliki jalan cerita yang cukup menarik para pemain dituntut untuk membunuh Demon King yang sangat ingin menghancurkan kota "Thorn".

Tales of Thorn memiliki grafis 3D yang sedap dipandang dengan berbagai macam efek khas game mobile kekinian. Berbagai macam fitur PvE seperti Campaign. Fitur PvP seperti Arena dan Legion War juga disematkan. Ingin segera mencicipinya? Langsung aja download di Google Play.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru