NEWS

Battle Storm, Game "Dewasa" Bergenre RPG Buatan Developer HIT

Taufik Hidayat   |   Jumat, 29 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nexon telah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis Battle Storm yang sebelumnya dinamai Project B. Battle Storm ini dikembangkan oleh NTWO Studio yang sebelumnya mengembangkan HIT (Heroes of Incredible Tales) menggunakan Unreal Engine 4.

Battle Storm ditujukan untuk pemain dewasa karena game ini memiliki karakter yang super menggoda dengan artwork yang super sexy. Battle Storm sendiri mengusung genre side-scrolling RPG yang diklaim akan memanjakan mata para gamer. Berbagai mode juga disematkan, mulai dari PvE hingga pertarungan PvP secara real-time.
Baca ini juga :

» Blue Archive The Animation Akan Tayang Kurang Dari Seminggu Lagi
» Nexon Didenda Lebih dari 137,2 Miliar Rupiah karena Manipulasi Drop Rate Item
» Perlihatkan Gestur Tangan Feminis di PV-nya, Kakao Games dan Nexon Kena Kecam di Korea Selatan!
» Dave the Diver Masuk Nominasi Best Indie Game, Geoff Keighley: Pengertian Indie Itu Masih Diperdebatkan!
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!

Tentu saja, untuk lebih memanjakan mata gamer "dewasa" sang developer menyiapkan berbagai macam jenis kostum yang menarik. Sang developer juga mengatakan bahwa Battle Storm ditujukan untuk gamer kasual dan mid-core karena mekekanisme gameplay yang terbilang cukup santai.

Battle Storm tidak hanya akan rilis di Korea Selatan, tetapi juga akan dirilis di Jepang, dan China pada tahun 2017 ini untuk perangkat Android dan iOS. Sementara versi global baru akan menyusul setelah perilisan di ketiga negara tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru