NEWS

Sword Art Online: Fatal Bullet Perlihatkan Fitur Character Creation dan Segudang Detail Lainnya

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 29 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mengumumkan serangkaian detail terbaru termasuk tanggal rilis untuk Sword Art Online: Fatal Bullet. Mereka akhirnya juga merilis serangkaian detail terbaru, termasuk Character Creation yang menjadi salah satu fitur andalan digame ini nantinya. Selain itu, jalan cerita dan beberapa fitur lainnya juga diperlihatkan melalu screenshot terbaru.

Berbeda dengan seri game sebelumnya, kali ini di Sword Art Online: Fatal Bullet kamu akan berperan sebagai karakter custom buatanmu sendiri. Sementara karakter utama lain di anime seperti Kirito, Asuna, Sinon, dan lainnya hanya akan berperan sebagai karakter pendukung cerita. Hal ini juga ditujukkan agar, karakter kreasi buatan gamer juga memiliki pengaruh yang kuat dalam aliran jalan cerita digame ini.

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

Selain detail jalan cerita dari karakter Custom yang masuk kedalam dunia GGO untuk berpetualang bersama Kureha dan Zeliskam, beberapa detail kostum untuk karakter custom dan pendukung juga diperlihatrkan dalam video gameplay terbarunya.

Sword Art Online: Fatal Bullet sendiri rencananya akan dirilis diwilayah Jepang pada tanggal 8 Februari 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Untuk rilis versi baratnya masih belum ada kepastian, selain informasi rilisnya diawal tahun 2018. Kamu bisa lihat detail gameplay dan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru