NEWS

ROG Masters 2017 EMEA LAN Finals. Vega, Empire, HellRaisers LAN Season Pertama

Salinolino   |   Jumat, 29 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru beberapa minggu yang lalu, Team Kinguin mengklaim sebuah tempat di LAN pertama mereka tahun ini ketika mereka berada di puncak dalam kualifikasi EMEA ROG Masters EMEA, tahap tiga. Dengan kehadiran tim yang kuat pada musim yang penuh kemacetan yang sangat kacau dan padat, tim Polandia sedang berusaha untuk menemukan posisi mereka di antara tim papan atas di wilayah tersebut.

Mewakili wilayah CIS, Team Empire , Vega Squadron dan Double Dimension akan memperkuat nama mereka sebagai pesaing utama liga. Peserta TI7, HellRaiser akan terlihat untuk membuktikan bahwa mereka masih merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan meskipun tim mendapat urutan 17-18 mengecewakan di Seattle. Tim Tuho , Penta dan SFT-e membidik momen breakout, untuk meraih keunggulan.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Acara LAN akan diadakan selama dua hari, 12-13 Oktober dalam format eliminasi tunggal, best-of-three. Meskipun tidak ada kolam hadiah untuk acara tersebut, tim tidak diragukan lagi akan bersaing ketat dengan dua tempat yang didambakan untuk Final Grand Fase 4 yang akan berlangsung pada akhir tahun ini.

LAN intim akan diadakan di studio TakeTV di Krefeld, Jerman dengan tiket gratis tersedia melalui Eventbrite .

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru