NEWS

Bagian Terakhir Film "Digimon Adventure tri" Akan Ditayangkan Musim Panas 2018

Taufik Hidayat   |   Senin, 02 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film kelima - Digimon Adventure tri: Kyousei telah resmi ditayangkan. Pada saat stage event penayangan perdananya, para pemeran anime-nya telah mengungkapkan beberapa mengenai detail film keenam sekaligus film terakhirnya di seri tersebut. Pengumuman tersebut juga sekaligus mengumumkan jadwal tayang film tersebut.

Dilansir dari , film keenam tersebut akan ditayangkan pada musim panas 2018 dan diberi judul Digimon Adventure tri.: Bokura no Mirai. Untuk detailnya akan diumumkan nanti lebih lanjut oleh para staff.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Episode pertama dari Digimon Adventure Tri Saikai (Reunion) ini telah ditayangkan semenjak tahun 2015 kemarin. Keenam seri yang bakal tayang tersebut dirilis dalam rangka memperingati ulang tahun ke-15 Digimon.

Digimon World Tri kembali menampilkan tokoh Taichi Yagami, Sora Takenouchi, Yamato Takeru, Koshiro Izumi, Mimi Tachikawa, Jo Kido, Takeru Takaishi dan Hikari Yagami. Film INI juga menampilkan para digimon awal yaitu Agumon, Gabumon, Biyomon, Gomamon, Palmon, Gatomon, Tentomon dan Patamon.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru