NEWS

Game VR Sword Art Online: Replication Perlihatkan Penampakan dan Detail Perdana!

VolkanKaya   |   Senin, 02 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam ajang festival musim panas Dengeki Bunko 2017 di Akihabara, Tokyo. Bandai Namco Entertainment akhirnya berbagi detail dan penampakan detail yang lebih jelas dari proyek game VR terbaru mereka yang berjudul Sword Art Online: Replication. Dalam ajang Tokyo Game Show 2017 kemarin, mereka juga sempat mengumumkan proyek game terbaru ini.

Lewat detail perdana yang diperlihatkan, kamu bisa lihat beberapa concept art, dan detail dari karakter utama yang akan dimainkan nantinya. Selain itu model 3D dari setting latar dunia dan karakter, juga menunjukkan detail kasar yang cukup baik dan mendetail dalam mepresentasikan dunia Sword Art Online.

Baca ini juga :

» Serba THICC! Dead or Alive 6 Akan Hadirkan Kostum Kolaborasi dengan Atelier Ryza!
» Game RPG Klasik 'Gothic' Akhirnya Dapatkan Remake Untuk Konsol Next-Gen dan PC!
» Bless Mobile, MMORPG dengan Grafis Fantastis Bagikan Segudang Detail Terbaru!
» Inilah Aksi Keren dari Para Bintang Terbaik di Game 'Captain Tsubasa: Rise of New Champions'
» Game Mobile 'Konosuba Fantastic Days' Akan Dirilis Akhir Februari Mendatang!

Untuk jalan cerita, game ini nantinya akan menghadrikan karakter utama baru yang memiliki misi untuk melindungi seorang gadis bernama Mist, dari halangan dan bahaya yang harus dihadapi. Setting latar dunia Aincrad yang masih original juga akan diperlihatkan disini.

Sword Art Online: Replication sendiri bisa dicoba pada event di Tokyo Skytree City mulai tanggal 8-9 Desember nanti. Kamu juga hanya mendapatkan waktu sebanyak lima belas menit untuk mencobanya. Sementara ini, masih belum ada detail lain untuk platform yang akan diusung, dan tanggal rilis pasti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru