NEWS

Developer Batman Arkham Katakan Proyek Game Selanjutnya Akan Membuat Fans "Kehilangan Akal"

VolkanKaya   |   Senin, 02 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun menurut keterangan pasti dari Rocksteady kalau seri Batman Arkham tidak akan berlanjut lagi, tapi bukan berarti mereka tidak memiliki kejutan baru untuk para fans. Salah satu komentar di akun Twitter milik Gaz Deaves yang merupakan anggota tim developer Rocksteady,menunjukkan sedikit harapan baru untuk para gamer.

Awalnya tim developer Rocksteady memang berniat untuk meminta maaf kepada para fans karena ketidakaktifan mereka di komunitas. Tapi siapa sangka, jika Deaves juga membawa kabar baik yang mengatakan kalau proyek game terbaru dari Rocksteady akan membuat para gamer "Kehilangan Akal" mereka karena antusiasme yang sangat tinggi.

Baca ini juga :

» Grafis Super Nyata, Microsoft Flight Simulator 2020 Kembali Pamerkan Screenshot Terbaru!
» GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!
» Hadirkan Style Keren! Adaptasi Anime 'The World Ends with You' Rilis Trailer Perdana!
» Demi Kualitas Terbaik, Resident Evil 8: Village Dikembangkan Selama Hampir 4 Tahun!
» Serba THICC! Game RPG 'Fairy Tail' Hadirkan Kostum Kolaborasi dengan Atelier Ryza!

Untuk saat ini, masih belum ada yang bisa menebak mengenai proyek terbaru yang ambisius dari Rocksteady kali ini. Banyak juga gamer yang berspekulasi, kalau mereka sedang membuat sebuah seri terbaru layaknya Batman "Arkham." Tapi, jika dilihat dari komentar Deaves mengenai proyek game terbaru ini. Sudah tidak bisa diragukan lagi, kalau nantinya proyek ini akan menjadi suksesor seri Arkham yang jauh lebih baik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru