NEWS

Baru 4 Hari Rilis, Cuphead Berhasil Menjual Lebih Dari 150.000 Copy di Steam!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 03 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cuphead pertama kali diumumkan pada ajang E3 2015 lalu. Game tersebut dikembangkan oleh studio indie Studio MDHR. Setelah menunggu lama, akhirnya Cuphead resmi dirilis untuk Xbox One dan PC melalui Windows Store dan juga Steam pada tanggal 29 September lalu.

Setelah perilisannya, Cuphead langsung mendapatkan berbagai review positif di kalangan gamer, bahkan score Metacritic menyentuh angka 90 di PC dan 86 di Xbox One. Tidak mengherankan bahwa saat ini Cuphead berhasil menjual lebih dari 150.000 copy di Steam hanya dalam kurun waktu 4 hari saja menurut data dari SteamSpy sejak artikel ini ditulis.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!

Cuphead sendiri merupakan game klasik yang menghadirkan permainan run 'n' gun yang berlatar seperti film kartun pada tahun 1930an. Dimana game tersebut juga telah dibuat dengan tampilan grafis yang sama dengan hasil gambar menggunakan tangan dan audio juga dibuat dengan hampir sama dengan film kartun saat itu. Pemain akan melakukan pertarungan satu lawan satu dengan menggunakan karakter Cuphead untuk melawan musuh pada setiap tingkatannya.

Cuphead dibanderol dengan harga IDR 135.000 untuk yang versi standar. Sementara versi Deluxe Edition dibanderol dengan harga IDR 199.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru