NEWS

Yuk Kenalan Sama Divisi Baru Untuk Mobile Legends TEAMnxl>

Salinolino   |   Selasa, 03 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa tahun lalu, ide TEAMnxl> memiliki tim eSports pada perangkat mobile bahkan tidak terpikirkan. Terutama di genre MOBA, sedangkan game utama TEAMnxl> adalah Counter Strike: Global Offensive. Tapi baru-baru ini, era telah berubah. Banyak tim eSports top sudah melirik pemain top untuk Mobile Legends, sebuah MOBA yang telah diciptakan secara eksklusif untuk mobile.

Dengan pemikiran tersebut, TEAMnxl> memiliki pengumuman. TEAMnxl> mengumumkan tambahan terbaru untuk keluarga, divisi TEAMnxl Mobile Legends, yang terdiri dari Priskila "Puding" Trifena sebagai manajer, Hezron "Mijon" Ochananda sebagai kapten tim, Afrindo "G" Valentino sebagai kapten tim, Joshua "LJ" Darmansyah, Supriadi "Watt" Dwi Putra, dan Mikha "M2" Maleakhi, sebelumnya dikenal dengan Team Roxy.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

TEAMnxl> saat ini salah satu rising star di kejuaraan Mobile Legends, di mana mereka berhasil memenangkan juara ketiga di Mobile Legends Turnamen WOG 2017 Jogja. Mereka juga memiliki komunitas besar, padahal saat ini sekitar 40 anggota yang aktif di klan Roxy.

Tim TEAMnxl> Mobile Legends yang baru ini akan bersaing dengan tim besar lainnya di Indonesia, seperti Saints, Rex Regum Qeon, EVOS, Elite8, Underground Infinite, Bigetron, dan lain-lain. Mereka tidak akan membuat perjalanan yang mudah bagi TEAMnxl>. Namun, dengan dukungan dari TEAMnxl> dan penggemar, TEAMnxl> tahu tim Mobile Legends siap untuk memenangkan dan meningkatkan reputasi mereka di dunia Mobile Legends: Bang Bang lebih jauh lagi.

Target jangka pendek mereka adalah menjadi top 3 dalam turnamen Mobile Legends yang akan diadakan di Bangdung dalam waktu dekat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru